Daftar Harga Ipad Baru Dan Bekas 2018 [Update Juni]

Daftar Harga Apple Ipad terbaru – Tahun yang baru ini mungkin bisa kembali menjadi tahun bagi vendor Apple untuk kembali berkibar dan melemparkan kembali produk-produknya ke pasar. Produk dari Apple memang terkenal dengan kualitasnya yang luar biasa. Banyak sekali produknya yang sangat disambut dengan antusias oleh masyarakat bahkan menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Salah satu yang kini sedang menjadi bahan pembicaraan adalah hadirnya produk Apple iPad yang banyak menjadi incaran para pemburu iPad. Banyak sekali produk baru dari Apple yang kini dilempar di pasaran. Yuk simak bahasan lengkapnya disini dan segera tentukan produk mana yang akan anda pilih.
Daftar Harga Apple Ipad Terbaru
Daftar Harga Apple Ipad Terbaru
Harga Apple Ipad terbaru yang berikut ini memang memberikan kesempatan anda untuk berpikir 2x produk mana yang akan ada pilih. Salah satu contoh dari produk keluaran Apple adalah iPad 4 mini. Vendor yang memang mengutamakan fungsi hardwarenya ini mengeluarkan produk ipad 4 mini dengan segala keunggulan yang ada. Untuk memudahkan para pelanggan setianya, ipad ini sudah menggunakan sistem ios yang merupakan hasil perkembangan dari Apple sendiri. Tak disangka, hasil perkembangan ini memang sangat berhasil dalam membuat puas para pelanggannya. Banyak sekali produk apple yang memang memakai sistem operasi hasil perkembangan sendiri yang banyak dipuji kinerjanya oleh para pelanggan.

Untukn produk ipad milik apple, daftar harga apple ipad terbaru itu tampaknya masih ada di angka 7, contohnya saja untuk salah satu ipad keluaran apple dengan besar memori internal hingga 64GB dihargai sampai 7,3 juta. Harga tersebut memang cukup setara dengan segala fasilitas yang ada sekaligus salah satu produk baru yang baru saja dilempar ke pasaran. Produk dari apple memang mengandalkan ram dan prosesor yang sekaligus dikhususkan untuk para pelanggan menengah keatas karena harga produknya yang lumayan mahal. Sistem operasinya juga termasuk khusus karena tidak digunakan oleh produk lain. Semua aplikasi yang dibenamkan di dalam ipad ini akan semakin memanjakan anda sebagai pelanggan karena fasilitasnya yang sungguh menawan.

Harga Ipad Baru dan Bekas

Tipe Apple Ipad Harga Baru Harga Bekas
Apple Ipad Air 2 16GB Wi-Fi Only Rp. 6.000.000,- Rp.
Apple Ipad Air 2 16GB Wi-Fi + Cellular Rp. 7,700.000,- Rp.
Apple Ipad Air 16GB Wi-Fi Only Rp. 7.400.000,- Rp.
Apple Ipad Air 16GB Wi-Fi + Cellular Rp. 9.400.000,- Rp.
Apple Ipad Mini 3 Wi-Fi Only Rp. 5.000.000,- Rp.
Apple Ipad Mini 3 Wi-Fi + Cellular Rp. 7.300.000,- Rp.
Apple Ipad Mini 2 16GB Rp. 6.800.000,- Rp.
Apple Ipad Mini 64GB Rp. 7.800.000,- Rp.

Kelebihan dari ipad mini keluaran apple ini salah satunya adalah jaringan wifinya. Dengan didukung teknologi canggih, memungkinkan anda menggunakan ipad ini untuk berinternet dengan cepat karena dapat memancarkan sinyal wifi kesiapa saja. Produk-produk dari apple memang mempunyai banyak kelebihan tersendiri dibanding dengan produk lain karena selain dari sistem operasi yang dikembangkan sendiri, fitur lain juga bekerja sangat maksimal sehingga para pelangga akan semakin puas. Informasi daftar harga apple ipad terbaru ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi anda dalam mencari ipad baru yang akan anda gunakan, jangan lupa untuk senantiasa update harga karena harga bisa berubah-ubah setiap waktu.